Bisnis

Kapan dan bagaimana mengadakan 83 (B) pemilihan

Banyak orang mengaitkan pajak hanya dengan satu tanggal: 15 April. Namun, pada kenyataannya, perencanaan pajak harus menjadi bagian dari kehidupan finansial Anda sepanjang tahun.

Misalnya, perencanaan pajak dapat dan harus disertakan dalam keputusan investasi, sumbangan amal, dan perencanaan bisnis. Dan dalam beberapa kasus, pembayar pajak dihadapkan dengan keputusan jauh sebelum April yang dapat berdampak besar pada pengembalian pajak mereka. Misalnya, mereka yang menerima properti, seperti pembagian saham dari majikan, mungkin dihadapkan pada pertanyaan apakah akan mengadakan pemilihan umum. Namun, sebelum menggunakan metode perencanaan pajak ini, mereka perlu mengetahui apa itu dan apakah itu tersedia bagi mereka, dan mereka perlu segera menindaklanjuti informasi tersebut.

Untuk memahami apa itu 83 (b) pemilu, mari kita mulai meninjau bagian dari kode pajak. Pasal 83 (a) Kode Pendapatan Internal mengatur pengenaan pajak atas properti yang ditransfer ke karyawan sebagai imbalan atas layanan. Misalnya, jika Anda bekerja untuk perusahaan baru dan menerima saham perusahaan sebagai bagian dari kompensasi, pasal 83 (a) menyatakan bahwa penghasilan yang tercermin dalam nilai pasar wajar saham tersebut tidak boleh dimasukkan dalam penghasilan kena pajak Anda sampai Anda telah memberitahukannya. Anda akan menyimpannya (misalnya, ketika diambil) atau sahamnya akan dapat dipindahtangankan (yaitu, Anda dapat menjual atau mengembalikannya). Aturan menyatakan bahwa properti dikenakan pajak sejak pertama kali ditransfer atau tidak dikenakan risiko penyitaan yang signifikan, mana yang lebih dulu.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin mempercepat proses pajak? Bagian 83 (b) memungkinkan Anda melakukannya tanpa menunggu ketentuan awal dalam aturan sebelumnya. Jika penerima pengalihan memilih untuk memasukkan nilai pasar wajarnya dalam pendapatan kotornya pada tahun pajak dimana pengalihan terjadi, jumlah kena pajak akan menjadi nilai pasar wajar saham pada saat pengalihan, dikurangi apa yang dibayarkan untuk aset, jika ada. Pelaksanaan pemilihan (b) ke-83 melanggar ketentuan pasal 83 (a) tentang properti yang bersangkutan. Namun, ada risiko. Jika Anda kehilangan atau kehilangan properti karena dikenakan pajak pada saat pembayaran, Anda tidak dapat mengurangi jumlah yang telah Anda sertakan dalam hasil pemilu atau pajak apa pun yang telah Anda bayarkan sebagai akibatnya. Jika nanti Anda menjual properti tersebut, Anda masih harus membayar pajak capital gain atas setiap kenaikan nilai setelah transfer.

Sebagai ganti dari risiko ini, 83 (b) pemilihan menawarkan beberapa keuntungan yang jelas. Jika saham menjadi lebih berharga antara waktu transfer dan saat diperoleh, Anda telah berhasil memasukkan pajak penghasilan biasa dengan tarif yang lebih rendah. Selain itu, periode holding mulai menahan capital gain, artinya jika Anda menjual saham lebih dari satu tahun setelah pemilihan, Anda harus membayar pajak capital gain dengan tarif jangka panjang. Tentu saja, jika nilai saham Anda turun, Anda telah membayar lebih dari yang Anda harapkan. Dan karena Pasal 83 (b) pemilihan tidak dapat dibatalkan, keputusan tidak dapat dicabut kecuali pengecualian khusus diberikan oleh Komisioner Dinas Pendapatan Negara.

Ada beberapa alasan lain mengapa, terlepas dari risikonya, Anda dapat mengadakan 83 (b) pemilihan. Misalnya, jika nilai properti pada nilai nominal adalah nominal, pajaknya mungkin sangat kecil sehingga masuk akal untuk membayarnya segera dengan harapan menghindari tagihan pajak yang lebih tinggi di masa depan. Jika Anda berpikir bahwa nilai properti Anda akan meningkat secara signifikan sebelum Anda memiliki minat di dalamnya, Anda mungkin khawatir bahwa Anda tidak akan mampu membayar pajak ketika Anda akhirnya harus membayarnya. Wajib pajak yang, pertama-tama, membayar nilai pasar wajar dari suatu properti dengan memilih untuk mengenakan pajak pada nilai pasar wajarnya daripada jumlah yang dibayarkan untuk itu tidak boleh dikenakan pajak. Beberapa pembayar pajak mungkin ingin mengadakan 83 (b) pemilihan hanya untuk mulai mengadakan capital gain.

Penting untuk diingat bahwa meskipun mengadakan pemilihan umum 83 (b) melibatkan risiko membayar pajak lebih atau membayar pajak atas properti yang mungkin Anda rugi, tidak mengadakan pemilihan seperti itu menimbulkan risiko Anda sendiri, seperti yang disebutkan. di atas. Jika properti Anda meningkat secara signifikan sejak Anda menerimanya sampai Anda memperolehnya, Anda mungkin dikenakan kewajiban pajak penghasilan yang signifikan, bahkan jika Anda tidak menjual properti tersebut.

Inilah cara kerjanya. Ebie dan Jennifer dipekerjakan pada hari yang sama untuk peran yang sama di perusahaan. Setelah tahun pertama, setiap orang diberikan bonus saham terbatas. Harga pembelian hibah adalah USD 1 per saham dan tunduk pada periode vesting empat tahun. Mereka masing-masing memutuskan untuk menerima hibah, dan Ebie segera mengajukan 83 (b) pemilihan, tetapi Jennifer tidak.

Pada akhir tahun pertama, saham perusahaan telah meningkat menjadi $100 per saham. Jennifer mengakui $99 per saham sebagai pendapatan (dikurangi harga pembelian) untuk porsi yang dialokasikan meskipun dia tidak menjual sahamnya. Ebie tidak mengakui penghasilan tambahan sejak dia terpilih setahun sebelumnya. Selama beberapa tahun ke depan, selama saham tetap dijamin, Jennifer memperoleh pengembalian yang sama dengan selisih antara nilai pasar wajar saham pada saat pemberian dan harga beli $1 per saham. Abby tidak melakukan ini dengan mempercepat pengakuan pendapatan. Dengan asumsi bahwa kedua pasangan tetap sampai mereka sepenuhnya berhak, Ebie maju karena dia memiliki kewajiban pajak penghasilan yang lebih rendah. Ebie juga memiliki akses yang lebih cepat ke tingkat pertumbuhan modal jangka panjang karena dia memulai masa jabatannya lebih awal.

Tentu saja, 83 (b) pemilihan tidak selalu tepat. Pertimbangkan seorang karyawan yang lebih muda, Frank, yang bergabung dengan perusahaan setahun kemudian, ketika harga saham sudah $ 100 per saham. Frank harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah dia mengharapkan nilai saham naik, turun, atau tetap konstan selama periode jaminan. Atau, ketika dia kembali ke Ebia, jika dia harus meninggalkan perusahaan dalam waktu 10 bulan dan sebelum dia memperoleh salah satu sahamnya, dia akan membayar pajak atas saham yang akhirnya hilang itu. Saat melakukan pemilihan, selalu penting untuk secara realistis mempertimbangkan kemungkinan hasil di masa depan.

Jika Anda memiliki opsi saham di perusahaan swasta, alih-alih langsung menerima saham, Anda tidak perlu khawatir tentang pemilihan 83 (b) kecuali Anda menggunakan opsi saham untuk membeli saham yang tidak terjual. Dan jika Anda mendapatkan saham tanpa batasan penjatahan, Anda tidak perlu khawatir tentang pemilihan sama sekali.

Bagaimana mengadakan 83 (b) pemilihan

Seorang wajib pajak yang ingin mengadakan pemilihan 83 (b) harus melakukannya segera setelah menerima properti dalam waktu 30 hari sejak diterimanya. Wajib pajak, tentu saja, harus memberi tahu IRS serta memberi tahu majikan (atau orang yang menugaskan properti).

Meskipun IRS telah membuat ratusan formulir pajak untuk semua jenis situasi, anehnya, tidak ada formulir resmi bagi mereka yang ingin mengadakan 83 (b) pemilihan. Sebagai gantinya, wajib pajak harus mengirim surat ke kantor IRS tempat mereka mengajukan pengembalian pajak penghasilan. Dinas Pendapatan 2012-2029 IRS telah memberikan contoh bahasa surat semacam itu dalam prosedur pendapatan 2006. Meskipun bahasa ini opsional, ini adalah contoh yang akan mematuhi aturan Agensi. Informasi yang direkomendasikan IRS agar wajib pajak berikan saat melakukan pemilihan meliputi:

  • Pengumuman pemilu. Dalam bahasa model, pernyataan ini berbunyi sebagai berikut: melebihi jumlah yang dibayarkan untuk saham tersebut.

  • Nama lengkap wajib pajak, alamat, nomor jaminan sosial, dan tahun pajak terkait pemilu

  • Deskripsi properti (misalnya 1000 saham Jennifer and Abby’s Company Inc.)

  • Tanggal properti diterima

  • Pembatasan yang akan mengakibatkan penyitaan jika tidak dipatuhi, atau pembatasan yang kedaluwarsa ketika persyaratan hak terpenuhi

  • Nilai pasar wajar dari properti tanpa batasan pada saat wajib pajak menerimanya

  • Setiap uang yang dibayarkan untuk properti

  • Jumlah yang akan dimasukkan dalam pendapatan kotor (yaitu nilai pasar wajar dikurangi semua imbalan yang dibayarkan)

  • Pemberitahuan aplikasi untuk pemilihan. Dalam bahasa model, pernyataan ini berbunyi: “Pembayar pajak yang bertanda tangan di bawah ini akan menyerahkan pemilihan ini ke Dinas Pendapatan Negara, di mana wajib pajak menyerahkan pengembalian pajak penghasilan tahunannya selambat-lambatnya 30 hari setelah pengalihan properti. Yang bertanda tangan di bawah ini akan melampirkan a salinan pemilihan untuk pengembalian pajak penghasilannya untuk tahun pajak di mana properti tersebut ditransfer.

Seperti yang jelas dari pernyataan terakhir, salinan surat harus diberikan kepada orang yang menyerahkan properti – biasanya kepada majikan – dan salinan kedua harus disertakan dalam pengembalian pajak penghasilan tahunan. (Dan, tentu saja, salinannya harus disimpan untuk arsip pribadi.) Seperti semua yang dikirim ke IRS, tanda terima pengembalian akan membuktikan bahwa surat itu telah diserahkan ke agen tepat waktu.

Dengan meluangkan waktu untuk memahami 83 (b) pemilihan umum dan membuat pilihan tepat waktu, Anda dapat melakukan penghematan pajak yang signifikan dalam jangka panjang. Ini hanyalah salah satu dari banyak cara agar kebijakan pajak yang masuk akal dapat membuat April lebih bahagia sepanjang tahun.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button