Bisnis

Konversi RRSP ke TFSA sebelum pensiun

Ada solusi untuk masalah ini, seperti konversi ke dana pendapatan pensiun terdaftar (RRIF), pembelian anuitas atau, mungkin, penarikan uang lebih awal dan dalam jangka waktu yang lebih lama. TFSA mengembangkan strategi lain yang mungkin berguna dalam situasi tertentu.

Apa yang salah dengan strategi saat ini?

Jawabannya tidak, tetapi pembatasan mungkin tidak sesuai untuk sebagian orang. Dalam kasus RRIF, ketika Anda mencapai usia 71 tahun, Anda telah ditentukan berapa banyak yang akan Anda tarik dan kecil kemungkinannya. Ketika Anda mencapai usia 94, Anda perlu menarik 20% dari RRIF Anda untuk menarik semua dana dalam waktu singkat. Anda dapat menarik lebih dari jumlah yang ditentukan, tetapi Anda akan dikenakan sanksi pajak. Jika Anda membeli anuitas, Anda terikat oleh ketentuan perjanjian anuitas. Seperti halnya kontrak yang rumit, Anda akan memerlukan panduan tentang persyaratan terbaik dan tidak ada jaminan bahwa kepentingan Anda akan terpenuhi di masa pensiun. Solusi lain bisa lebih kompleks, yang biasanya berarti biaya dan pengetahuan yang lebih tinggi.

Apa strategi barunya?

Di bawah aturan RRSP saat ini, Anda menyetor uang dan menerima pengembalian pajak setelah setoran. Anda akan membayar pajak nanti, tetapi setelah penarikan. TFSA adalah sebaliknya. Anda tidak akan menerima kredit pajak di muka, tetapi Anda tidak akan membayar pajak apa pun setelah penarikan. Strateginya adalah menarik uang secara perlahan dari RRSP Anda, membayar pajak saat Anda melakukannya, dan kemudian menyembunyikan uang itu di TFSA. Teorinya adalah jika Anda melakukan ini di usia 50-an atau 60-an, Anda mungkin akan memiliki waktu 20 atau 30 tahun lagi untuk menginvestasikan uang itu. Jika Anda dapat membayar pajak di muka dan kemudian membiarkan uang tumbuh di dalam TFSA, Anda dapat memiliki portofolio investasi yang bebas pajak dan tidak ada kejutan di kemudian hari. Jika kemampuan perakitan dapat membantu meningkatkan uang Anda di RRSP, ia dapat melakukan hal yang sama untuk TFSA. Lebih banyak uang dari investasi biasanya berarti lebih banyak pajak. Namun, ini tidak akan terjadi dengan TFSA.

Tidak ada faktur pajak pada akhir periode perakitan. Hasilnya adalah Anda membayar pajak setelah Anda awalnya menarik diri dari RRSP, tapi itu akan lebih dari diimbangi di bawah TFSA nanti. Diasumsikan bahwa aturan pajak saat ini tetap seperti apa adanya. Jika mereka berubah dan penarikan TFSA dibatasi atau dikenakan pajak dalam beberapa cara, strategi ini tidak akan berguna. Ketentuan akun terdaftar dapat berubah sewaktu-waktu, jadi ada risiko seperti itu dengan RRIF, RRSP atau akun terdaftar lainnya.

Bagaimana Anda benar-benar menerapkan ide ini?

Anda dapat menarik uang dari RRSP setiap tahun. Anda harus membayar pajak setelah penarikan. Anda kemudian mengambil uang ini dan menyetorkannya ke akun TFSA Anda dan berinvestasi dengan cara yang sama. Misalnya, jika seseorang berusia 55 tahun, mereka dibayar $ 50.000 setahun dan RRSP mereka telah terkumpul $ 300.000. Mereka memiliki waktu sekitar 15 tahun sebelum uang tersebut dikonversi menjadi RRIF. Karena batas TFSA hanya $25.500 per orang dan meningkat sekitar $5.000 per tahun, kami akan menggunakannya sebagai jumlah transfer maksimum. Contoh ini mengasumsikan bahwa $25.500 telah dibelanjakan, jadi hanya transfer mendatang yang akan dipertimbangkan. Jika orang ini meninggalkan uang dengan RRSP dan kemudian mentransfernya ke RRIF, mereka akan dipaksa untuk menarik sekitar 7% dari uang setiap tahun. Persentase ini akan meningkat setiap tahun, tetapi kami akan menggunakannya sebagai perhitungan yang bijaksana. Juga akan diasumsikan bahwa pensiun akan menggunakan golongan pajak terendah, yang kemungkinan berarti bahwa mereka menerima pendapatan CPP, OAS, RRIF dan mungkin pembayaran pensiun yang kecil, tetapi tidak lebih. Total pendapatan mereka akan kurang dari $ 35.000 setahun. Artinya tarif pajak mereka sekitar 30% saat mereka bekerja dan 20% saat mereka pensiun. Pengembalian investasi mereka diasumsikan 5% selama umur RRSP dan TFSA.

Perhatikan bahwa 7% dari pendapatan akun RRSP Anda yang ditarik adalah $ 21.000 per tahun. Karena batas TFSA saat ini adalah $5.000 per tahun, kami akan menggunakan $5.000 per tahun sebagai jumlah transfer. Sisa dari penarikan RRIF ini akan menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi orang yang pensiun, karena RRSP $ 300.000 akan mendekati $ 600.000 untuk mereka yang berusia di bawah 71 tahun. Tingkat penarikan 7% dari jumlah ini akan berarti tambahan $ 42.000 dalam pendapatan tambahan, menghasilkan peningkatan tarif pajak. Diasumsikan bahwa total pendapatan setelah usia 71 akan melebihi $ 70.000 dengan tarif pajak yang diterima sebesar 40%.

Jika orang tersebut meninggalkan uang dengan RRIF dan kemudian menarik uang sebagai RRIF, pajak sebesar 40% akan dikenakan setiap tahun ketika ia memiliki RRIF. Untuk $ 5.000 setahun dengan 40%, mereka akan membayar pajak $ 2.000 setahun sampai mati. Jika Anda hidup hingga usia 85 tahun, yaitu tentang harapan hidup rata-rata, Anda harus membayar pajak sebesar $ 30.000. Jika mereka menarik $5.000 dari RRSP sebelum pensiun, mulai usia 55 tahun, mereka akan membayar pajak sekitar $1.500 setiap tahun yang mereka lakukan, dan kemudian $2.000 setahun setelah mencapai usia 71 tahun. Itu akan berjumlah $1500×16 tahun ditambah $2000×15 tahun atau $54.000 dalam bentuk pajak. Namun, uang TFSA sekarang bebas pajak selama sisa hidupnya. Jika mereka menginvestasikan uang itu di TFSA sebesar $5.000 setahun dan menghasilkan 5% setiap tahun selama 30 tahun (85 tahun di bawah 55 tahun), mereka akan memperoleh lebih dari $147.000 dalam bentuk pajak.Pajak yang dihemat untuk uang ekstra itu akan melebihi $52 000, yang hampir menghilangkan pajak tambahan yang harus dibayar di muka atas penarikan RRSP. Itu akan menjadi penghematan pajak bersih sekitar $ 28.000 selama masa hidup mereka, dengan asumsi mereka hidup setidaknya 85 tahun. Pengembalian pendapatan yang diinvestasikan kembali juga diperhitungkan dalam perhitungan ini.

Apa saja manfaatnya?

Jika Anda memiliki sumber pendapatan yang berbeda, strategi ini memungkinkan Anda untuk mengenakan pajak sebagian dari pendapatan pensiun Anda, menurunkan ambang batas pendapatan. Jika Anda mendapatkan jaminan hari tua, itu dapat memungkinkan Anda untuk meningkatkan apa yang Anda dapatkan. Jika Anda menerima pembayaran pensiun atau RRIF swasta, strategi ini dapat mengurangi total tagihan pajak Anda dengan mengurangi total pendapatan Anda pada tahun tertentu. Spesifik waktu ini harus didiskusikan dengan spesialis pajak Anda, karena mungkin berbeda dari orang ke orang dan tahun ke tahun.

Siapa yang bisa mendapatkan keuntungan dari strategi?

Jika Anda hanya menerima CPP dan OAS di masa pensiun dan RRSP yang sangat besar, yang berarti pendapatan RRIF yang besar di masa pensiun, ide ini mungkin cukup untuk mengurangi pendapatan Anda dan meningkatkan pembayaran OAS Anda. Jika penghasilan Anda menurun saat Anda pensiun atau pensiun dini, strategi ini dapat digunakan antara usia pensiun 65 dan 71 tahun, tergantung pada akun Anda.

Apa saja batasannya?

Saat ini, Anda hanya dapat menyetor $25.500 per orang ke TFSA. Namun, jika pemerintah terus menaikkan batas setiap tahun, itu akan meningkat setidaknya $ 5.000 per tahun, dengan tambahan $ 50.000 tersedia setelah 10 tahun.Jika Anda memiliki pasangan, jumlah ini dapat berlipat ganda. Itu berpotensi $ 150.000, yang dapat ditutupi oleh strategi dampak pajak ini. Jika inflasi meningkat, angka-angka ini mungkin lebih tinggi karena pemerintah tampaknya ingin atau mempertahankan batas-batas ini sejalan dengan inflasi. Tambahan $ 500 yang ditambahkan untuk tahun 2012 konsisten dengan argumen ini. Anda juga dapat terus menggunakan metode ini sampai Anda pensiun. Jika Anda tidak membutuhkan penghasilan, Anda dapat menundanya tanpa batas waktu sampai dibutuhkan dan secara bertahap mengurangi pajak setiap tahun karena pendapatan investasi masa depan menjadi semakin dilindungi pajak.

Uang RRSP Anda diasumsikan untuk masa pensiun, artinya uang tersebut tidak Anda perlukan kecuali untuk keperluan pensiun. Jika Anda keluar dari RRSP Anda, transfer ke TFSA, dan kemudian membelanjakannya karena mudah dilakukan, strategi ini tidak akan berhasil. Anda juga dapat menggunakan TFSA sebagai akun darurat, yang baik-baik saja, tetapi Anda harus memilih apa yang ingin Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari apa yang ingin Anda capai. Meninggalkan uang di akun TFSA Anda untuk waktu yang lama akan membantu Anda menghindari pajak yang harus Anda bayar di muka dan menghindari pajak lebih lanjut. Kebijaksanaan tradisional mengatakan bahwa Anda harus menunda pajak selama mungkin, tetapi Anda akan selalu harus membayar pajak di suatu tempat, jadi skenario yang ideal adalah mempertimbangkan pilihan dan mengoptimalkan apa yang terbaik untuk Anda, dengan mempertimbangkan gaya hidup Anda, kebutuhan pendapatan dan keinginan. Jika kebijaksanaan membayar pajak nanti selalu benar, maka tidak menjadi masalah untuk membayar pajak yang tinggi atas penghapusan RRSP atau pajak properti yang tinggi seperti yang kita wariskan ke generasi berikutnya.

Dari sudut pandang investasi, TFSA dapat menampung sebagian besar investasi yang sama dengan RRSP, jadi tidak ada kerugian dari sudut pandang investasi. Terlepas dari apa yang dijual ke RRSP, itu dapat dibeli kembali oleh TFSA. Di sini perbedaannya hanya terkait dengan waktu pembayaran pajak.

TFSA dapat digunakan bersama dengan akun RRSP dan RRIF untuk menghemat pajak jika diterapkan dalam situasi yang tepat pada waktu yang tepat. Seperti yang Anda lihat di artikel ini, ada banyak asumsi untuk diperiksa, dan cara terbaik untuk melakukan perhitungan ini adalah dengan melakukan beberapa skenario untuk mengetahui mana yang terbaik untuk Anda. Bahkan jika Anda melakukannya, hal-hal dapat berubah, sehingga perhitungan perlu direvisi setiap kali asumsi berubah: tarif pajak, laba atas investasi, pendapatan yang diperoleh, atau jumlah RRSP.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button