Bisnis

Pada putusan pengadilan baru-baru ini terhadap IRS untuk pengawasan pembuat pajak

Selama beberapa tahun terakhir, IRS telah mengambil langkah-langkah untuk menerapkan proses pengawasan yang dirancang untuk memastikan bahwa wajib pajak kompeten untuk memastikan akurasi yang lebih besar dalam mempersiapkan pengembalian pajak individu. IRS mendasarkan kewenangannya untuk melaksanakan program pada undang-undang yang disahkan pada tahun 1884 yang memungkinkan badan tersebut untuk mengatur “agen” yang “berlatih” sebelum memberi mereka dasar hukum untuk melaksanakan program dan menghindari proses legislatif.

Dalam memperkenalkan kerangka kerja baru untuk pembayar pajak, tujuan utama yang diidentifikasi oleh IRS adalah untuk meningkatkan kepatuhan pajak dengan menghilangkan pembayar pajak yang tidak memenuhi syarat dan praktisi yang tidak jujur ​​yang telah menunjukkan sejumlah penyimpangan, dari mengajukan klaim penipuan hingga menipu klien mereka.

Namun, keputusan pengadilan baru-baru ini memutuskan bahwa sementara hukum memberi IRS kekuatan untuk mengatur pengacara, agen terdaftar, CPA, dan profesional lain yang mewakili klien dalam “kasus” dengan IRS, kekuatan itu tidak mencakup pembayar pajak individu. Faktanya, hakim memutuskan bahwa IRS tidak memiliki dasar hukum untuk mewajibkan pembuat pajak untuk memverifikasi kompetensi mereka dan mempertahankan nomor identifikasi pajak (PTIN) untuk mengajukan pengembalian pajak federal.

Putusan tersebut mempengaruhi ketiga aspek dari Program Peraturan Persiapan Pajak IRS, yaitu persyaratan untuk pengujian, pendidikan lanjutan, dan pendaftaran RTRP, tetapi tidak mempengaruhi nomor pokok wajib pajak atau PTIN yang diperlukan untuk pendaftaran. Sebab, PTIN itu tertuang dalam peraturan yang ditetapkan oleh badan hukum tersendiri. Namun, keputusan pengadilan mengelak dari kegagalan IRS untuk mengeluarkan PTIN bersyarat di tempat pertama untuk mendapatkan kredensial RTRP.

Keputusan pengadilan tersebut menuai kontroversi. Beberapa advokat percaya bahwa IRS harus menangguhkan proses peraturan pembuat pajak sampai dapat menegakkannya secara hukum. Di sisi lain, sejumlah besar pelatih beban untuk mendukung pengujian kecakapan dan pelatihan kejuruan berkelanjutan sangat penting untuk menetapkan dan/atau meningkatkan kualitas pernyataan yang disampaikan oleh para pembuat pajak untuk memastikan layanan yang memadai dan kemungkinan representasi wajib pajak.

Beberapa melihat pengawasan IRS sebagai cara untuk menanamkan kebanggaan profesional, dan mereka percaya bahwa gelar pengembalian pajak terdaftar akan memberikan prestise profesi sebagai tanda seseorang yang telah memenuhi kualifikasi dan standar perilaku yang dipersyaratkan. Mereka mendukung kelanjutan inspeksi, meskipun itu bersifat sukarela.

Bagi yang lain, standar profesional yang diatur dalam aturan yang diusulkan tidak relevan dan menunjukkan perlunya pengawasan dan pelatihan untuk menghentikan distorsi dan penipuan langsung dari profesional pajak yang tidak memenuhi syarat atau tidak adil.

Dinas Pendapatan Negara telah menanggapi putusan Pengadilan dengan mengumumkan pada 22 Januari bahwa pihaknya bekerja sama dengan Departemen Kehakiman dan yakin bahwa memang dalam kewenangannya untuk mengelola program yang telah dibentuk untuk mengatur pekerjaan para pembuat pajak individu. . . IRS menyatakan dalam pernyataan yang sama bahwa saat ini sedang mempertimbangkan cara terbaik untuk menangani perintah pengadilan dan akan segera mengambil tindakan lebih lanjut.

Di tengah ketidakpastian hasil akhir dari proses pengadilan yang sedang berlangsung, mungkin bukan ide yang buruk bagi wajib pajak untuk terus mempersiapkan diri seolah-olah akan menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat. Jika keputusan akhir pengadilan mendukung penggugat dalam gugatan terhadap IRS, meneliti materi akan membantu pembayar pajak mendapatkan pengetahuan, sehingga memungkinkan mereka untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik. Jika keputusan itu dicabut untuk kepentingan Dinas Pendapatan Negara, mereka yang melanjutkan studi akan siap untuk lulus ujian dalam jangka pendek dan memiliki peluang bagus untuk mendapatkan data akreditasi RTRP.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button